Saturday, April 25, 2015

Online


sketch sketsa art online gadget on cute girl screen
Ilustrasi Online Gadget

Berbicara masalah "online", kayaknya gak jauh-jauh dari masalah aib kemaren. Tapi sebelum lari ke permasalahan,
Online sendiri mempunyai arti yaitu ketika kamu sedang terhubung dengan internet. Online berasal dari 2 kata, "ON" berarti AKTIF dan "LINE" berarti jalur (koneksi). Sehingga menurut kesepakatan mbah google, kalo kamu online berarti kamu sedang terhubung sama internet.

Masuk ke permasalahan >>
Jadi kenapa aku sebut kalo berbicara masalah online ini ada kaitannya sama masalah aib kemaren, masih inget kan ketika Haters lebih banyak mengetahui seorang idola.
Dalam kasus tersebut pasti haters salah satu caranya menggunakan media online dalam mencari informasi tentang kejelekan idola.
 
"Kita bisa Mendapatkan ketika kita bisa Memanfaatkan"

Ada 2 hasil yang didapatkan dari online, yaitu Positif dan Negatif. tergantung gimana kamu menggunakannya. kalo kamu gunakan media online untuk hal positif, kamu bisa jadi pinter. tapi kalo kamu menggunakannya untuk hal negatif, maka hanya bisa membuat kamu menjadi bodoh.
Pada media Online, dari satu kata saja kamu bisa memperoleh semuanya.

Ceritanya >>
Dengan berbekal 1 poto dan 1 kata dari nama seseorang, aku mencoba untuk menggali informasi. beuh gilak, bayangkan ketika kamu cuma berbekal 1 poto yang kurang begitu jelas, dan nama panggilannya (bukan nama panjang) kamu dituntut untuk mencari seseorang tersebut.
kalo kamu dalam posisiku, apa yang kamu lakukan?
 
"Ketika Yakin, bisa merubah Mungkin"

Hal yang pertama kali aku lakukan kemaren adalah ke kampus sambil bawa laptop, trus langsung kuliah deh. haha (maklum, statusku sebagai mahasiswa yang harus mengutamakan pendidikan sekalipun sedang terdesak dari segala tuntutan) #caelah
Baru deh seusai kuliah, aku cari posisi yang nyaman dan aman, kemudian aku duduk, buka laptop. Akhirnya ku mencoba menggali informasi tentang seseorang yang dimaksud.
Terkadang, Online itu bisa membuat kamu susah buat merubah posisi duduk. sekalipun pant*t udah panas karena duduk terlalu lama.

Skip>>
Aku cuma bisa mengandalkan media Online, karena menurutku dari Online tersebut aku bisa menggali sebuah pohon hingga ke sumber airnya.
Meski dari satu nama yang aku terima, aku bisa mengetahui informasi-informasi sampai pribadinya.

Online bisa merubah pola hidup juga loh. rasanya sulit untuk melepaskannya dari hidup ini. sehari tanpa dia itu seperti ada yang hampa.
Ya, karena sudah terbiasa bergantung padanya lah yang membuat kita kehilangan jika sehari tak berjumpa.
 
"Sekalipun hanya Terlintas, namun Masih bisa Terjadi"

Jadi, gunakan online sebaik mungkin, mana yang terlebih dahulu kamu prioritaskan, maka lanjutkanlah.
Tetap berhati-hati dalam menjelajah online, karena salah sedikit saja kamu bisa langsung terdeteksi dan atau mungkin bisa di blok oleh pihak yang dari jauh-jauh hari sudah menangani hal tersebut.
Tetap online namun tau akan batasan maupun aturan. :-)

0 comments:

Post a Comment

Coret-coret aja