Monday, March 9, 2015

Si Pembuang "Sampah"

Foto Keluarga (Family)
Ilustrasi Diri dalam Keluarga
Try Sutrisno, begitulah nama yang diberikan kedua orang tuaku untuk anak yang lahir pada 1 April 1995. Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara. Terlahir dari keluarga yang sederhana dan tak dimanjakan oleh harta membuat hari-hari yang kujalani tetap bahagia.

Secara pribadi, aku adalah typical orang yang menghargai waktu, humoris, tolerance, konsisten, terbuka, juga sering menjadi bully-an teman-teman. Karena terlalu ramahnya, diriku terkadang sampai dimanfaatkan.

Memang terlihat bodoh, namun sebenarnya semua itu sudah diperhitungkan.

“Betapa bahagianya ketika hidupku bisa bermanfaat untuk membahagiakan orang lain meskipun diri sendiri sedang terluka”

Ok Skip >>

Say Hamdallah, ketika 2006/2007 ku bisa menamatkan Pendidikan Dasar di SD Negeri 1 Dawuan. Lalu 2009/2010 mengakhiri masa-masa senang di SMP Negeri 1 Weru. Kemudian 2012/2013 menyelesaikan studi kejuruan di SMK Negeri 1 Cirebon sebagai lulusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Memang dalam studiku selama itu tidak mendapatkan sesuatu yang berarti. “Hanya Saja” selalu 10 besar peringkat di kelas. Sebenarnya gamau sombong, tapi fakta yang ada pernah 5 besar, bahkan 3 besar dan bahkan pernah juga beberapa kali menjadi 1 besar dalam kelas.

Oiya! Lupa kalo Ga boleh Sombong. Karena,

“Apalah arti sebuah Bukti kalo kamu tak Dihargai dan Apalah arti sebuah Nilai kalo kamu tak bisa Mempertanggung Jawabkannya”

12 tahun yang telah dilewati kemudian…
lumayan lah, pernah gak sengaja dapet banyak Sertifikat, Piagam, Piala, trus “Kenalan” juga. *eh

Hingga akhirnya kini ku beranjak dewasa dalam pencarian jati diri ku berstatus mahasiswa di Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta, Jurusan Penyiaran, Program Studi Manaprodsi (Manajemen Produksi Siaran), Konsentrasi Studi Animasi. Dan semoga bisa lulus di Tahun 2017. Aamiin :-)

Selain kuliah, kegiatan ku di tempat perantauan adalah Jalan-jalan, dan Ikut Kegiatan Ekstra di Kampus. Bisa dibilang aku sering nongkrong di MMTC Radio Jogja.


Eits! Bukan sebagai penyiar.

Tapi tukang nyapu aja sih. Buktinya adalah ketika malam nominasi The Best Crew MMTC Radio Jogja, aku hanya mendapatkan dan memenangkan kategori “Crew Ter-Bersih”.

Haha enggaklahh.

Skip>>

Belajar dan Berusaha menjadi Best Crew and Professional Announcer adalah yang bisa ku lakukan dalam kesempatan yang telah diberikan.

“Berawal dari Hal Kecil, Diri Sendiri, Kebiasaan yang Baik, akan Menghasilkan Sesuatu dan Berdampak Baik"

Inilah sebagian umum diriku. Untuk Status dan lain-lain “Masih Direncanakan”.

Thanks sudah mau memilah sebegitu pendeknya "sampah" ini.
Tunggu Sampah berikutnya ya . . .

0 comments:

Post a Comment

Coret-coret aja