Thursday, March 26, 2015

Mantel Merah

Art Sketch Sketsa Warmer Korean Girl Gadis Korea
Ilustrasi Mantel Merah
Ceritanya jadi anak kost sejati itu kalo misalnya makan biasanya bareng temen-temen. Mau gimana lagi kan, biasanya kalo di rumah, makan itu bareng keluarga. nah kalo di perantauan?
Siapa lagi kalo bukan temen-temen sendiri yang dianggap keluarga kesekian untuk diajak makan bareng. Yaa, bukan hanya makan sih, kadang kalo masuk angin pun kadang minta temen buat bikin Tato Koin (istilah kerennya "Karokean", alias Kerokan). haha

Skip dari masalah Karokean >>
Nongkrong bareng temen-temen di warung, jadi mengingatkanku sama Warkop DKI. Tapi bukan sekedar Warung Kopi yang ada di Jakarta. tapi Warung Kopi yang Grup Lawak Legendaris asal DKI Jakarta itu loh. kalo misalnya kalian tau berarti masa kecil kalian terselamatkan bro/sis. wkwk
Aku ingetnya sama Adegan dimana Om (Alm) Kasino menyanyikan "NYANYIAN KODE" ke Om (Alm) Dono. beuh, keren banget tuh. bisa aja ya dalam keadaan genting tapi memberi isyarat atau kode yang sebegitunya. sumpah gak kepikiran. masih inget kan beberapa liriknya?

Siawasiwa uwono uweni
Yang BAJU MERAH jangan sampe lolos
Lu jangan liat cewek
Ntar buronannya lepas
Ini lagu gue boleh ngarang sendiri
nyanyian kode, nyanyian kode
(kode pala lu kode pala lu)


Seperti itulah liriknya, sorry kalo salah. maklum, agak lupa. Tapi intinya seperti itu dah. haha
Gak tau kenapa gitu ya kalo cewek dikasih pakean yang warna merah itu jadi keliatan semampai gimana gitu. haha
ini bukan pembahasan yang mengajarkan hal tanda kutip ya. tapi mengenai bagaimana effect Warna yang dihasilkan terhadap seseorang yang menggunakannya. Assyeek :-D

Karena ada juga kan kalo orang yang udah terobsesi sama seseorang yang disukai, maka ketika diminta pendapat atau mungkin menilai penampilan seseorang yang disukainya pasti jawabnya : sudahlah, mau digimanain juga kamu itu udah perfect kok.
Nah kan, gak boleh gitu...
"Karena Nyaman bisa melebihi suatu Hubungan Pertemanan"

Kita juga harus mempertimbangkan segala aspek dari mulai apa yang digunakan hingga effect apa yang dihasilkan ketika kita menggunakannya.
Ketika memberi sesuatu hadiah kepada seseorang, itulah yang perlu diperhatikan. Apalagi kalo kamu Berniat mau Ngasih Hadiah seperti sepatu, celana, atau mungkin baju (intinya sih Pakean) coy. itu yang Menurutku SUSAH loh.
Karena kita juga harus tau berapa sih ukurannya, trus kira-kira dia suka gak, dan yang paling penting kalo dia udah nerima dan memakainya, Bagaimana dia terlihat? Apakah Cocok? atau jangan-jangan Dia enggan untuk memakainya? Nahloh...
"Jangan tanyakan darimana ku mendapatkan, tapi rasakanlah arti sebuah perjuangan"

Tapi terlepas dari itu semua sih, Satu Hal yang Paling Penting melebihi Pertimbangan dan Pemikiran tadi adalah Apakah kamu IKHLAS ngasihnya?
Naaah. hahahahaha
Jangan sampe kamu rela-rela in beli yang mahal biar keliatan bagus tapi ketika orang yang dikasihnya itu pergi, nanti malah menuntut untuk dibalikin semua apa yang pernah dikasih. haha (CUPU)
Alangkah lebih baiknya kalo Niat Ngasihnya itu Ikhlas, trus Dipikirkan apa Resikonya, Konsekuensinya, Syukur-syukur bisa Disesuaikan dan Diperkirakan apa ya yang kira-kira Cocok dan Sesuai.
Dengan begitu, Sekalipun harga nya gak seberapa, tapi Aku Yakin hadiahnya bisa diterima dan gak akan menjadi masalah dikemudian hari.
"Jangan malu untuk menjadi Pecundang. Namun, Pecundang hal Kebaikan"

Oiya, kok jadi ngomongin hadiah ya. haha
Skip >>
Intinya bagaimana pinternya kita untuk Memilih dan Mempertimbangkan dengan Kondisinya.
Contoh, Seseorang yang Kurus mau terlihat gemuk, maka gunakanlah pakaian yang bermotif horisontal.
Tentunya penilaian dari temen-temenmu juga berpengaruh loh. jangan marah kalo di kritik. tentunya kalo namanya temen itu kalo emang bagus pasti seenggaknya bilang : waah, kamu pake baju ini keliatan kayak gimana gitu ya. atau mungkin kalo emang ngeliatnya jelek, pasti bilang : duh, kayaknya kamu ga cocok deh pake pakaian ini, soalnya keliatan seperti ini itu bla bla bla.
Kembali lagi ke kesadaran kita masing-masing.
"Kecantikan / Ketampanan maksimal kita muncul dan berasal dari dalam diri sendiri"

Note terakhir untuk sampah ini, Gak usah neko-neko dalam hidup. Bersyukur atas apa yang ada. Tinggal dijalani dan bagaimana kita memanfaatkannya. :-)

0 comments:

Post a Comment

Coret-coret aja