Wednesday, March 18, 2015

Boomerang Kayu

Sketch Sketsa Motor Motorcycle Sporty Matic Honda Vario Techno 125
Ilustrasi Boomerang

Kamu tau mainan Boomerang kan? (bukan Nama Band Indonesia ya)

itu loh... Boomerang.
Boomerang adalah mainan yang kalo dilempar akan berputar dan bisa kembali ke arah pelempar. wooow! Bahaya juga ya mainannya.
(Ya Emang bahaya, Tong. kalo ga hati-hati)

Jadi ceritanya...
Aku pernah maen ejek-ejekan sama Endah. ga sampe berantem sih, paling sampe bacok-bacok an aja. (*eh*eh, gak, gak, itu yang bacok-bacok an ga bener)
Ya awalnya maen ejek-ejekan, tapi ternyata aku sampe kena boomerang dari dia. Padahal sebenernya boomerang itu aku lempar sendiri X_X
Pas Endah kalah main ejek, aku berniat buat usilin dia pake mainan boomerang. berhubung dia bisa menghindar, akhirnya boomerang tadi mengarah ke diriku sendiri. kan sakit!
"Diantara Pisau dan Parang, Lisan lah yang paling Menyakitkan jika salah digunakan"

Semenjak kejadian itu, aku jadi ngerasa ga enak sama Endah. kayaknya aku berdosa banget udah usil sama dia. rasa itu muncul ketika Si Endah mulai jarang main lagi sama aku.
Rasanya, merindukan banget serunya bermain bersama. bisa ketawa-ketawa layaknya anak kecil yang tak mempunyai beban dan dosa dalam hidupnya.
Haha gimana lagi, ketika aku mau ngajak Endah main, pasti ada aja alasan orang rumahnya buat enggak bisa main. entah Endah itu lagi tidur. atau lagi pergi sama bapaknya dll.

Dari situ, aku mulai tobat untuk tidak nakal lagi dan akupun memetik sebuah pelajaran dari situ.
"Jangan Siakan Kesempatan yang harusnya kau Manfaatkan"

Barang bukti boomerang pun jadinya aku "Gantung" pada dinding kamarku. Mungkin juga nanti bisa dimainin bareng Endah. tapi bukan buat usil. tapi buat ngambil mangga tetangga.
*ups. bukan ya! tapi buat berlomba dengan mengukur seberapa jauhnya lemparan kita. haha

2 comments:

  1. Nice story bro! Menggelitik hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas Broh :-) Update terus Asutresno.
      karena sekarang udah ada Apk Androidnya loh. jadi gausah ngetik alamat lagi. tinggal buka aplikasinya, trus update deh :-)

      Delete

Coret-coret aja