Sunday, October 27, 2019

KETUMBAR



Dari kecil sampe sekarang, kalo aku lagi bantuin mamah masak pasti selalu ada pertanyaan yang aku lontarkan kepada mamah.
kalo kamu mau tau hal yang sekarang masih selalu aku tanyakan adalah "Mah, yang namanya ketumbar mana sih?" (Karena aku masih sering lupa dan susah membedakan antara Ketumbar dan Lada)
Nah loh?

Oke, kalo ada yang bingung ketumbar itu apa, nama lain ketumbar yaitu "kemiri".
Jadi kan, aku pernah tau dan masih inget, jadi bentuk mereka itu sama-sama bulet kecil namun memiliki perbedaannya (kalo gasalah) di warna dan rasa deh.

"Mungkin banyak cara orang mendekati namun aku lebih mengerti cara mengidentifikasi"

Nah, untuk kepastian tentang perbedaannya, sampe sekarang pun aku masih mencari tau.
Berhubung aku juga orang yang pelupa, sebisa mungkin aku mencari tau sesuatu sampai detail dan merasakan perbedaan tersebut secara langsung.
kalo cuma sekedar dikasih tau perbedaannya tanpa dirasakan langsung, aku kira itu cuma masuk telinga kanan dan langsung keluar dari telinga kiri X_X
"Kenyamanan masih tetap menjadi Jaminan"

Well, mungkin ada yang tau dan ingin berbagi bagaimana cara mencari tahu apa itu ketumbar?
Kalo ketumbar itu enak buat dimasak maka berilah padaku, tapi kalo ga enak maka jauhkanlah dariku :-)

Please help me X_X

0 comments:

Post a Comment

Coret-coret aja